Terima kasih buat yang sudah mampir di sini....

Aduuuuh, banyak juga ya?
100-an lebih tulisan, dibuka-buka lagi. Lalu rapihin sedikit, kalau sempat. Dan, upload deh. Well, nge-blog lumayan juga untuk killing-time. Gw pikir, ini bisa juga jadi salah satu cara untuk nyimpenin files. Trutama tulisan-tulisan, yang bisa aja mengandung nilai sejarah. Ya sejarah 70an, 80-an, 90-an. Bahkan yang terakhir-terakhir, era 2000, 2010-an ke atas.

Bagus kan, catatan-catatan begitu ga hilang. Dan daripada tercecer dan nantinya raib. Mending, kumpulin lagi baik-baik. Lantas share!


Salah satu maksud dan tujuan utama gw untuk balik ke blog, dan uploaded files itu, memang share. Amal ajalah. Biar semua orang tau. Pahami  apa yang ada, pernah ada. Mungkin ikut memahami juga, kayaknya nanti akan bagaimana.
Sementara itu, biar temen-temen musisi juga bisa tetap  “dikenang”. Ketauan akan sepak terjangnya. Pernah begini, pernah begitu. Mereka juga punya “hak” atas tulisan-tulisan gw. Well, gw merasanya begitu sih. Gw respek dengan apa yang telah mereka kerjakan dan hasilkan, karya-karya kreatifnya, aksi-aksi mereka... Baiknya, sangatlah bijaksana, kalau publik juga  tahu dan kenal lebih deket, lebih akrab.

Nah, gw ulangi lagi ya. Jadi isi blog gw, yang gw baru update, materinya pada saat skarang ini, lebih banyak materi files tulisan-tulisan gw (juga foto-foto). Repost. Sudah pernah ada di NewsMusik online, pernah di Facebook, twitter. Terakhir juga ada di program video interview gw, yang harusnya jadi website tapi batal dengan gw harus menerimanya dengan “kepasrahan dan keikhlasan tingkat dewa”. Dan dari sumber lain, termasuk tulisan gw untuk press-release.

Semoga saja bermanfaat buat banyak orang. Terima kasih buat yang sudah mau menengak-nengok dan baca-baca isi blog gw nan sederhana ini.... *****

Adalah Tyas Amalaia Yahya ini, yang fully support  utk blog ini. Muchas Gracias, senorita!


* * * * *

Comments

Tyas Yahya said…
Happy blogging, Love <3
Gideon Momongan said…
Danke, schaat.... @TyasYahya

Popular posts from this blog

Ngeheknya Elda dan Adi! Nonton mereka pertama kali

DENNY CHASMALA, Semua musik...Sikaaaatt!

DIDIT SAAD: Plastik Adalah Sisi Gelap Saya...