OMNI Ngamen Bawa Teman-teman Baiknya....








Ini tepatnya adalah suatu bentuk keriaan yang seru, panas tapi mengasyikkan. Dalam suasana persahabatan yang kental.
Jadi ya kiri-kanan, atas-bawah berteman dengan baik. Akrab. Baik ke semua performers yang ada yaitu Dyslexia, Daddy's Day Out yang mengundang naik 2 pentolan Zi Factor yaitu Ezra Simanjuntak dan Tyo. Selain itu ada, GETAH, Alien Sick dan tentunya, sang tuan rumah, OMNI.

Kalau saya sendiri, menikmati dan senang-senang saja dengan atmosfir Camden di daerah Cikini, pada malam itu. Kebersamaannya menyehatkan dan menyegarkan. Bising tapi asoy... Kira-kira begitulah.

Hiruk pikuk suasana yang ada, tetap "santun". Apa ya, semua datang untuk meramaikan venue relatif sempit itu, untuk menikmati kegembiraan bersama-sama. Asyiklah. Makanya, gw bilang asoy.

Nikmati saja jeprat-jepret iseng saya ini. Eh iya, sebagian juga jepretannya Tyas Amalia Yahya, dimana saya melakukan "sedikit" koreksian. Koreksi pada brightness, pada contrastnya, grading colornya juga. Agar lebih sedap dilihat saja....

Seru kok, walau lighting terkesan minimalis, tapi biar bagaimanapun itu juga jadi tantangan mengasyikkan! Yoih dong. .
Saya mah iseng tapi cukup seriuslah. Sudah macam fotografer yang langsung terjun di medan pertempuran. Apapun yang terjadi, hejerrrr saja. Jeprat-jepret. Sikaaaaaatttt!
Yes jack, hejerrr dan yakin aja. Walau untuk koleksi jeprat-jepret pribadi doang,paling jauh juga buat dipejeng di pesbuk sini doang. Eh ini tambahan, sekarang gw "pindahin" juga ke blog gw yang sederhana ini. Ga mainlah untuk media apa gitu. Ga lagi. Kapok aje. Eh bosen ding. Hihihihihi... Bosen nape, tanya temen saya.  Udah ah, kok malah dibahas di sokin sik....

Tapi emang ya, Fotografer iseng saja. Peralatan jg terbatas. Kalau peralatan maksimal kan itu artinya profesional tulen. Ya kan? Tapi saya tuh kadung pny prinsip, Pantanglah memasukkan lagi kamera (atau menyimpan kamera ke dalam tasnya) kalau belum motret-motret semaksimal mungkin, dari apa yang bisa saya lakukan.
Itu aja sih.
Mudah-mudahan foto-foto saya bisa dinikmati oleh anda semua, men-temens.
Bayangin aje, apa ga percuma dan ngapain juga ya? Udah rada capek-capek dikit bawa kamera, tapi ga dipakek? Sayang amat. Momennya soalnya bagus. Mana lagi, temen-temen baik banget, yang akan perform. Masak ga dipeduliin

Bisa "dirasakan" juga betapa meriah en semaraknya tontonan macam-macam rock di perhelatan bertajuk OMNI Ngamen itu. Mudah-mudahan sih begitu ya....


Sakseis untuk OMNI! Ditunggu keramaian nan ingar bingar yang mengasyikkan lagi, di tahun 2016 nanti.
Bikin lagi, terusin, model Ngamen keliling begitu. Sebuah tontonan alternatif yang sehat dan segar. Hiburan yang "menyejukkan", dimana kita membiarkan seolah-olah tubuh dan jiwa ini, diguyuri kebisingan nan maksimal. Bising itu nkmat ternyata. Ga percaya?
*/




Comments

Popular posts from this blog

Ngeheknya Elda dan Adi! Nonton mereka pertama kali

DENNY CHASMALA, Semua musik...Sikaaaatt!

DIDIT SAAD: Plastik Adalah Sisi Gelap Saya...