Posts

Showing posts from 2018

Sebuah Pop Musikal yang Fresh, Unik dan Sarat Misteri, BUNGA untuk MIRA

Image
Adalah dara bernama, Mira. Dengan ambisi menggelora, yang seakan semakin tak terhentikan. Sekalipun ia telah menjadi penari Jazz Kontemporer yang cukup ternama, Mira selalu haus untuk menjadi ‘pusat perhatian’ dimanapun ia berada. Ia harus lebih dan lebih..... Intrik ‘menghalalkan segala cara’ ini selalu mendapat dukungan dari Ibu, dan Bob bisnis manajer serta dua orang sahabat nya Wina, penata rias. Dan Gita, penata kostum pertunjukan. Mira pun semakin tenggelam dalam ambisinya.... Tahun ini, selain ingin merebut perhatian Andre - sang promotor ternama dan pemilik gedung teater “Tujuh Musim”. Mira ternyata juga berhasil memanipulasi Puti, yang mempunyai hubungan kakak beradik tidak sedarah dengannya.  Puti seorang botanis yang berhati lembut dan sedang mempersiapkan produk kosmetika berbahan dasar herbal, pada akhirnya menerima bantuan Mira.
akankah Mira mendapat kesuksesan dan semua perhatian dunia yang di impikan ?  
apakah justru misi terselubung ini menjadi bumerang atas sifat tamak …

Pengalaman Menonton GnR. Lumayanlah...

Image
Bingung ga sih, gw ditegorlah sama temen gw. Elo tuh yeee, orang-orang pada mo banget nonton Guns n Roses, susah payah gitu buat beli tiketnya. Elo dikasih malah nolak gitu aja? Salahku apa sih? Hihihihi.... Salahku Menolaknyah.....
"Bro, elo mo liat GnR ga?" Ga ah bray.
"Kenapa sih?" Ga doyan gimana gitulah...
"Elo terlalu prog deh..." Ha ha ha... Ga juga bray. Kata orang, gw pan orang jazz. Itu ga bener sih. Tapi gw males list GnR. Kenapa sih?
"Gw ada 2 tiket nih. Udah gw beli tapi ga bs gw pake. Buat elo sama Tyas aja deh. Mau ga?"
Ga lah bro. Kasih ke yang pengen aja bro. Beneran nih....
Pada Hari-H, beberapa menit sebelum Maghrib di hari Konser. Ditelpon dong. Gw ada tiket GnR 1, hanya 1. Elo pake, kita rame-ramelah. Ini tiket emang hanya untukmu bro! Jalan sekarang tapinya. Buruan! Aduuuuh....dan entah kenapa terjadilah inkosistensi itu. Gw bergeminglah. Hmmm, seru juga kali liat GnR, Not n This Lifetime begitu judul tur konsernya... Yowisss, cab…

Ketika Jazzpun Lantas Menulari Samosir

Image
Sebuah pulau di tengah sebuah danau yang relatif besar. Salah satu danau terbesar di dunia. Danau dengan sejarah panjang, sejarah peradaban manusia di muka bumi. Danau yang penuh aroma mistis, namun sangat mengangumkan itu. Jadi bayangkanlah eksotikanya sebuah pulau di tengah-tengah danau, yang terbentuk dari sebuah kaldera raksasa, hasil meletusnya gunung api purba sekitar 69.000 -77.000 tahun yang lampau. Sebuah gunung berapi maha besar, dengan letusan super masif, yang bahkan ditengarai merubah peradaban bumi di waktu itu. Danau Toba itu, panjangnya lebih dari 100 kilometer, dan dengan lebar 30 kilometer-anlah. Kedalaman lautan danau itu adalah sekitar 550 meter, sebagai titik kedalaman yang paling maksimal. Di tengah danau itulah terletak Pulau Samosir, dengan luas sekitar 1400 kilometer persegi. Hawa sejuk, dengan dikeliling dataran tinggi, termasuk di dalam pulau maupun daerah yang mengelilingi pulau tersebut.

Menariknya, Samosir kini yang sudah terbentuk menjadi Kabupaten Samosir, …